5 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Lebih Bahagia

Percaya atau tidak, makanan bisa membuat Anda merasa lebih baik. Makan jenis makanan yang tepat dapat membuat Anda bahagia. Ini terkait dengan berbagai zat yang dikandungnya.

Ia meluncurkan Pure Wow, Selasa (22/5/2018), makanan-makanan ini yang telah terbukti menyenangkan. Apa saja?

1. Buah-buahan nyaman di perut

Tidak ada selera makan di pagi hari? Mulailah dengan beberapa buah segar untuk menemani kopi atau teh Anda. Pilih buah yang kaya vitamin C dan zat besi, seperti jeruk, lemon atau anggur dan stroberi.

Buah akan memberi suntikan energi dan memperlancar pencernaan. Lanjutkan makan oatmeal atau almond ketika perut Anda lebih nyaman.

2. Granola dengan biji labu dan kacang almond

Combo renyah ini kaya asam amino, seng dan magnesium, yang bila dikombinasikan, dapat meningkatkan suasana hati, menjaga rasa kenyang dan, pada saat yang sama, membuat Anda rileks tidak peduli apa yang terjadi di hari Anda.

Sebagai saran, tambahkan sedikit madu untuk mempermanis kombinasi makanan ini.

3. Salad di pagi hari

Meskipun jual crystal x kedengarannya aneh, makan salad di pagi hari adalah pilihan yang baik. Anda bisa mendapatkan pasokan sayuran harian, serta suntikan alkohol.

Bayam, terutama, kaya folat yang dapat mengontrol regulasi serotonin. Gabungkan sayuran hijau dengan protein dan karbohidrat untuk mendapatkan kalori yang cukup hingga makan siang.

4. Semangkuk kefir

Minuman fermentasi ini kaya akan bakteri probiotik yang sehat untuk usus. Kefir dapat membantu mengurangi perasaan cemas atau bahkan depresi.

Kefir juga mengandung triptofan, sejenis asam amino yang dapat meningkatkan kadar serotonin di otak. Jadi, jika Anda merasa bahwa hari Anda akan penuh tekanan dan stres, pertama-tama konsumsi semangkuk kefir.

5. Alpukat dan telur

Meski tidak umum, menu ini mengandung gizi seimbang. Menu ini mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang baik. Mengkonsumsinya akan memastikan bahwa suasana hati Anda juga menjadi lebih tenang dan seimbang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bergandengan Tangan Dapat Hilangkan Rasa Sakit

Cara Mengatasi Jamur Kuku Dengan 3 Bahan Alami