Bergandengan Tangan Dapat Hilangkan Rasa Sakit

Jatuh cinta membuat Anda ingin memiliki kontak fisik dengan pasangan, satu tangan. tidak hanya baik untuk membangun hubungan, tangan juga bisa mengurangi rasa sakit, menurut sebuah studi oleh University of Colorado Kognitif dan Afektif Neuroscience Lab.

Counsel dilansir www.carakuhidupsehat.com , Senin (2017/07/31), ini ditunjukkan melalui serangkaian tes dilakukan untuk 22 pasangan (heteroseksual) dengan memantau irama pernapasan antara detak jantung ketika pasangan Anda terasa sakit .

Percobaan yang dilakukan oleh Pavel Goldstein, Irit Weissman-Fogel dan Simone G. Shamay-Tsoory mulai dengan tingkat perangkat monitoring jantung (EKG) dan alat untuk menghitung frekuensi pernapasan masing-masing pasangan. Kemudian, peneliti memberikan perasaan kehangatan di lengan untuk pasangan wanita merasa kurang nyaman (tidak sakit).

Pada tes pertama, pasangan prianya duduk berlawanan wanita tanpa memegang tangan. Berdasarkan hasil pemantauan, wanita yang merasa ada sinkronisasi sakit baik dalam hal detak jantung atau pernapasan dengan pasangan Anda.

Namun, ketika diizinkan untuk bergabung tangan, sinkronisasi cepat antara denyut jantung dan pernapasan dari pasangan wanita dengan laki-laki mereka.

Jadi dapat disimpulkan bahwa tangan dapat memiliki dampak yang luar biasa untuk mengurangi rasa sakit yang dialami oleh pasangan. Hal ini diyakini bahwa empati disalurkan oleh mitra laki-laki untuk perempuan adalah yang terkuat kunci menurut penelitian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Lebih Bahagia

Cara Mengatasi Jamur Kuku Dengan 3 Bahan Alami